Upacara Pelatihan Teknis Peningkatan SDM Menuju Pasar Ber-SNI Oleh Kepala BPSDMD

Semarang – (29/09/2022) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan upacara guna menutup Pelatihan Teknis Peningkatan SDM Menuju Pasar Ber-SNI yang telah dilaksanakan secara online selama 14 hari kerja mulai tanggal 12 s/d 29 September 2022. Upacara penutupan dilaksanakan secara online yang resmi di tutup oleh Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah Drs. Mohamad Arief Irwanto, M.Si dan dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Sumarhendro, S.Sos serta tamu undangan lainnya.

Dalam upacara penutupan tersebut, Kepala BPSDMD berpesan bahwa dengan perkembangan zaman dan teknologi menuntut kita untuk dapat melakukan dan berpikir secara logis mengikuti irama yang ada, perlu kita ketahui bersama bahwa  pasar rakyat memiliki fungsi strategis.

“Mudah-mudahan kegiatan yang telah kita laksanakan ini merupakan langkah yang baik dalam upaya kita mewujudkan kualitas sumber daya aparatur profesional, yang mampu menyusun dan merencanakan pasar ber-SNI”, lanjutnya.

Skip to content