Kepala BPSDMD Resmi Membuka Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan V

Semarang – (20/09/2022) Berdasarkan Peraturan Kepala Lembaga Administrasi Negara Nomor 6 Tahun 2022 dan dalam rangka meningkatkan kompetensi kepemimpinan yang melayani bagi para pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan ke-V yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 September s/d 16 Desember tahun 2022 dengan metode Blended Learning.

Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan ke-V diselenggarakan secara klasikal di gedung Sasana Widya Praja BPSDMD Provinsi Jawa Tengah yang dihadiri secara langsung oleh 40 Peserta dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah Drs. Mohamad Arief Irwanto, M.Si yang turut hadir memberi sambutan sekaligus membuka pelatihan tersebut.

Kepada peserta beliau berpesan bahwa pelatihan ini bukan pelatihan calon pejabat atau pelatihan menyusun aksi perubahan tapi ini adalah pelatihan membentuk pemimpin perubahan yang melayani bangsa dan juga pelatihan ini telah menjadi bagian dari program besar mewujudkan SDM sebagai aset utama (Human Capital) indonesia.

Skip to content