Kepala BPSDMD Secara Resmi Telah Membuka PKA Angkatan III

Semarang – (01/09/2022) Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) bertujuan untuk mengembangkan kompetensi manajerial Pejabat Administrator dalam rangka memenuhi standar kompetensi jabatan yang berkinerja. Dengan Sasaran Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) adalah terwujudnya Pejabat Administrator  di Kabupaten / Kota yang memiliki kemampuan pengetahuan, ketrampilan dan sikap perilaku untuk melaksanakan tugas jabatannya.

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah kembali menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan III. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah Drs. Mohamad Arief Irwanto, M.Si bertempat di gedung Sasana Widya Praja BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dan dihadiri oleh Pejabat Administrator, Widyaiswara dan tamu undangan dari lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Kepada para peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator, Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah berharap dengan melalui proses pelatihan ini para peserta diharapkan mampu menjadi pemimpin yang memiliki kompetensi Kepemimpinan Kinerja sebagai kompetensi manajerial, untuk menjamin terlaksananya akuntabilitas Jabatan Administrator dan terselenggaranya peningkatan kinerja secara berkesinambungan.

Skip to content