Arahan Apel Pagi Oleh Bapak Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah

Semarang – (29-08-2022) Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah melaksanakan apel rutinitas di setiap hari senin. Hari ini upacara dipandu langsung oleh Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah hingga selesai. Beliau menyampaikan beberapa point penting yang disampaikan langsung kepada seluruh pegawai yang mengikuti apel.

Adapun point-point yang disampaikan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah :

  1. Mulai bulan September 2022 sesuai kebijakan Bapak Gubernur akan mulai diterapkan flexible working, kita pelajari dan pedomani bersama, tetap mengedepankan disiplin termasuk mengikuti semua ketentuan apel pagi setiap hari Senin.
  2. Tahun 2023 bpsdm award agar direncanakan, dilaksanakan dan dapat diserahkan oleh Bapak Gubernur pada momentum HUT Jawa Tengah 15 Agustus, Pemberian penghargaan ini sebagai apresiasi dan upaya pembinaan provinsi Jawa Tengah kepada kabupaten kota.
  3. Tren sakip di Jawa Tengah utamanya Kabupaten kota rata-rata masih dibawah 80 sehingga perlu dibangun Komitmen dan dilakukan langkah-langkah penyiapan kapasitas SDM untuk bisa mendorong peningkatan sakip dan juga reformasi birokrasi.
  4. Untuk mendorong optimalisasi realisasi fisik dan anggaran setiap minggu harus dipantau realisasinya, Dan terima kasih Sampai dengan saat ini Bpsdmd masih sesuai dengan tahapan rencana yang ditetapkan.
  5. Optimalkan belanja produk dalam negeri dan juga pemberdayaan UMKM melalui blangkon.
  6. Selamat kepada para PNS terbaik yang telah dipilih semoga menjadi motivasi dan inspirasi bagi semua pegawai.

“Apel bagi semua Pegawa Negeri Sipil yang tidak sedang bertugas adalah salah satu kewajiban seorang PNS”, Ujar Drs. Mohamad Arief Irwanto, M.Si.

Skip to content