80 CPNS Kabupaten Banyumas Angkatan 154 dan 164 Aktif Mengikuti Sosialisasi Aplikasi SIP TENAN

Semarang – Pelaksanaan kegiatan sosialisasi aplikasi SIP TENAN pada masa pandemi dilaksanakan secara daring. Seperti kegiatan sosialisasi yang dilakukan bagi CPNS Kabupaten Banyumas Angkatan 154 dan 164 yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Peserta sosialisasi yang merupakan CPNS Kabupaten Banyumas Angkatan 154 dan 164 dengan total peserta sekitar 80 orang ini aktif mengikuti jalannya sosialiasi yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 sampai 12.00 WIB pada Selasa (31/8/2021). Selain itu penyampaian materi oleh Tim IT dari BPSDMD Prov Jateng yang kemudian dilanjutkan oleh Tim PLP UNNES di BPSDMD Prov Jateng ini juga sangat interaktif dan jelas.

Sosialisasi dilakukan untuk memperkenalkan aplikasi SIP TENAN dengan tujuan agar peserta pelatihan dapat megakses dan menggunakan aplikasi SIP TENAN. Aplikasi SIP TENAN sendiri nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan pelatihan dasar seperti untuk mengakses materi, mengikuti kuis, mengumpulkan tugas serta presensi selama kegiatan pelatihan.

“Apabila bapak ibu mengganti password, harus diingat-ingat password terbarunya agar tidak mengalami kendala ketika akses masuk ke SIP TENAN” ucap Tim PLP UNNES. Setiap peserta nantinya akan diberikan username dan password sehingga dapat memiliki akses masuk pada aplikasi SIP TENAN.