40 ASN Mengikuti Pelatihan Local Government Leadership Training (LGLT) Angkatan VI

SEMARANG – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Pelatihan Local Government Leadership Training (LGLT) Angkatan VI Tahun 2020 yang diikuti oleh 40 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Provinsi Jawa Tengah. Pelatihan LGLT dilaksanakan secara daring melalui zoom meeting yang dimulai pada pukul 07.30 WIB – 15.15 WIB dan bertempat di kantor BPSDMD Provinsi Jawa Tengah, Selasa (10/11).

Pelaksanaan pelatihan LGLT hari ini disampaikan oleh tiga widyaiswara dari BPSDMD Provinsi Jawa Tengah yaitu Ir. Djoko Sutrisno, M.Si, Dr. Ir. Nugroho In Saputro, MM, dan Harini Setijowati, SKM, M.HSc dengan materi Analisis Isu Strategis dan Diagnosa Organisasi Jabatan Pengawas serta Peran Pejabat Pengawas.

Kemudian, setelah materi disampaikan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yangmana dalam kesempatan kali ini peserta aktif bertanya. Setelah sesi tanya jawab, acara dilanjutkan dengan pemberian quiz berbasis online untuk peserta dengan memanfaatkan platform e-learning BPSDMD Provinsi Jawa Tengah yaitu SIP Tenan. Dengan demikian diklat ini telah berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala yang berarti.