Kunjungan Tim Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) BPSDM Kementerian Dalam Negeri ke BPSDMD Provinsi Jawa Tengah

Semarang (23/10/2020), Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah menerima kunjungan Tim Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) BPSDM Kementerian Dalam Negeri di Gedung Sasana Widya Praja BPSDMD Provinsi Jawa Tengah.

Kunjungan ini sebagai salah satu langkah dalam penguatan inovasi dan kolaborasi antar lini Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Salah satu upaya dalam kunjungan dan pertemuan ini adalah adanya transfer of knowladge terkait penerapan Knowledge Management System (KMS), Learning Management System (LMS), System Data Alumni, serta E-Sertifikat Alumni PKN-TK II, PKA, PKP, dan Diklatsar CPNS Tahun 2020.

Acara kunjungan ini berlangsung selama dua sesi dengan waktu dimulai pukul 08.00 – 15.00 WIB, untuk sesi pertama berupa paparan dari TIM BPSDMD Provinsi Jawa Tengah yang menjelaskan techno training centre dimulai dari KMS hingga LMS, dan sesi kedua dialokasikan untuk sesi diskusi dan sharing. Acara ini terlaksana dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan tepat.