BPSDMD AWARD 2020 Kembali Digelar

Dalam rangka mewujudkan pengembangan kompetensi yang AGILE dan terintegrasi sebagai perwujudan penjaminan mutu serta kerjasama dalam pengembangan kompetensi antara Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan Pemerintah Kabupaten / Kota di Jawa Tengah, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah menyelenggarakan Event Penghargaan BPSDMD AWARD untuk yang kedua kalinya.

Penyelenggaraan BPSDMD AWARD 2020 ini adalah untuk membeirkan stimulan guna peningkatan kualitas pelatihan, memberikan apresiasi dan penghargaan bagi mitra penyelenggara pengembangan kompetensi serta sebagai bentuk evaluasi atas pelaksanaan pengembangan kompetensi.

Dengan sasaran BKD / BKPP / Lembaga Kepegawaian dan Pelatihan kabupaten/kota se Jawa Tengah sehingga pengendalian proses dan hasil program pelatihan berjalan sistematis, efektif, efisien dan terjamin mutunya serta sebagai penguatan penanganan covid-19 dalam penyelenggaraan pengembangan kompetensi di Era New Normal.

BPSDMD Award kali ini mengambil tema “Lembaga Pengembangan Kompetensi Yang Adaptif dan Inovatif” dengan indikator penilaian mencakup :

  1. Penilaian POrtofolio Self Assessment Questinary :
  • Kepemimpinan yang Adaptif
  • Lembaga yang Kooperatif
  • SDM yang Agile
  • Digital Online dan Publikasi

2. Penilaian Paparan

3. Penilaian Akhir

Adapun Tahapan Pelaksanaan BPSDMD AWARD 2020 adalah sebagai berikut :

Surat Edaran BPSDMD Award 2020

Bahan Paparan Technical Meeting