Blended Learning Pelatihan Teknis Pengadaan Barang Jasa Angkatan 1

Semarang-BPSDMD Jawa Tengah menyelenggarakan Pengadaan Barang dan Jasa Angkatan 1 difasilitasi oleh LKPP-RI. Pelatihan dilaksanakan tanggal 8 sampai dengan 22 November 2020 secara blended learning. Proses pembelajaran menggunakan aplikasi milik LKPP RI, kemudian penyampaian materi dan ujian menggunakan zoom meeting. Pelatihan teknis ini diikuti 30 ASN dari OPD Provinsi Jawa Tengah

Pengantar mengenai pelaksanaan Pelatihan Teknis Pengadaan Barang Jasa disampaikan oleh Kasubbid Pengembangan Kompetensi Teknis Pilihan –VW.Agustiningtyas,SH.M.Si, kemudian dilanjutkan    Simulasi penjelasan teknis proses pembelajaran dan pengoperasian aplikasi elearning LKPP-RI disampaikan oleh PIC Aplikasi E-learning LKPP-RI dari BPSDMD Jawa Tengah, Ismu Pandoyo S.I.Kom secara virtual menggunakan zoom meeting.

Dalam acara Simulasi Pelatihan Teknis ini peserta dijelaskan tentang penggunaan E-learning dari Pusdiklat PBJ LKPP-RI dan dibuka sesi tanya jawab mengenai penggunaan elearning dan pelaksanaan Pelatihan Teknis PBJ Angkatan 1. Dalam Simulasi Pelatihan Teknis ini dihadiri oleh sebanyak 30 peserta yang berasal dari OPD Provinsi Jawa Tengah. Dimana simulasi ini diharapkan para peserta mampu memahami Pelatihan Teknis PBJ Angkatan 1 sebelum pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 8 oktober 2020.