Re Akreditasi BPSDMD Provinsi Jawa Tengah untuk Menjamin Kualitas Penyelenggaraan Pelatihan

Kegiatan Surveillance ISO sbg kelanjutan proses dari penerapan Standar Manual Mutu ISO 9001:2015 di BPSDMD Prov Jateng.

Kegiatan dilaksanakan tgp 17-18 September 2020 secara virtual Acara dibuka oleh Ka. BPSDMD Prov. Jateng, Tim Auditor Eksternal dari TuVNord, Bapak Jojok Widyharsojo, Tim Komite Penjamin Mutu Pelatihan sebagai Tim Independen Penjamin Mutu Eksternal BPSDMD Prov. Jateng, Para Pej. Struktural dan Fungsional di BPSDMD Prov Jateng.

Proses surveillance kali ini, melingkupi : Pelat. Pengemb. Komp. Manajerial, Pelat. Pengemb. Kompetensi Teknis, Pelat. Pengemb. Komp. bagi Jabfung, dan Pelat. Dasar dan Prajabatan.

Proses surveillance merupakan salah satu ikhtiar BPSDMD Prov Jateng dalam menciptkan penyelenggaraan pelatihan yg bermutu, aman, nyaman, berkualitas, serta mengedepankan kepuasan bagi stakeholders terkait.

Nantinya, dengan terbitnya Sertifikasi ISO 9001:2015 ini, BPSDMD Prov Jateng terus berkomitmen dalam melaksanakan persyaratan, pedoman, dan rekomendasi yang sudah ditetapkan dari Sertifikasi Manajemen Kualitas untuk menjamin serta meningkatkan kualitas proses yang dilaksanakan di BPSDMD Prov Jateng secara berkelanjutan, dimulai dari proses perencanaan hingga evaluasi.