Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/bpsdmdjateng/public_html/v1/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Sosialisasi SI JARI ON AKD di Kota Surakarta

Foto 1. Konsolidasi Sebeulum Pelaksanaan Sosialisasi Si Jari On AKD di Kota Surakarta

Surakarta - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Penjaminan Mutu Diklat menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Si Jari On AKD di Pemerintah Kota Surakarta, tepat di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Surakarta, Rabu (22/2). Kegiatan tersebut dilakukan masih upaya menggali kebutuhan pengembangan kompetensi bagi ASN di Jawa Tengah sesuai komitmen awal pada saat penyelenggaraan Sosialisasi Si Jari On AKD di Balai Sasana Widya Praja BPSDMD Provinsi Jawa Tengah (Rabu, 25/1). Oleh karena itu sosialisasi dilakukan di Kabupaten/Kota di Jawa Tengah dengan mengundang aparatur yang bertugas sebagai pengelola kepegawaian di daerah. Diharapkan dengan pengembangan yang dilakukan yaitu Analisis Kebutuhan Diklat yang dimodifikasi dan dipadukan dengan jaringan/berbasis web, urusan kebutuhan pengembangan kompetensi ASN di Jawa Tengah semakin mudah dan terselenggaranya diklat yang benar-benar dibutuhkan.

Pelaksanaan Sosialisasi Si Jari On AKD di Kota Surakarta dihadiri 20 aparatur yang merupakan perwakilan OPD di Kota Surakarta, dengan menentukan tempat di ruang rapat BKPP Kota Surakarta. Sosialisasi disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Penjaminan Mutu - Andi Suryanto, S.STP, M.Si. dengan dibantu jabatan fungsional umum di bidang Sertifikasi Kompetensi dan Penjaminan Mutu.

(2.a)

Foto 2 a dan b. Peserta Sosialisasi Si Jari On AKD Kota Surakarta