Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/bpsdmdjateng/public_html/v1/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Seminar Kebijakan Pengembangan SDM Yang Terintegrasi di Provinsi Jawa Tengah

Semarang - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Penjaminan Mutu menyelenggarakan kegiatan Seminar Kebijakan Pengembangan SDM Yang Terintegrasi di Provinsi Jawa Tengah, Jumat (3/3). Acara tersebut dihadiri perwakilan BKD Provinsi Jawa Tengah -Wisnu Zahro, perwakilan Biro Pemerintahan Setda Provinsi Jawa Tengah -Wahyu, perwakilan Inspektorat Provinsi Jawa Tengah -Agung Suryanto, Perwakilan Biro Orpeg Setda Provinsi Jawa Tengah -Ganang Cahyo Permono, perwakilan Biro Hukum -Indarto dan Para Kabid serta Kasubid BPSDMD Provinsi Jawa Tengah.

Bertempat di ruang Rapat Alamanda pelaksanaan Seminar Kebijakan Pengembangan SDM Yang Terintegrasi di Provinsi Jawa Tengah yang dipimpin langsung Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah berjalan lancar dan kondusif. Hal tersebut terlihat dari partisipasi aktif para peserta seminar baik yang dari luar maupun dalam BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. 

Andi Suryanto -Kabid Sertifikasi Kompetensi dan Penjaminan Mutu BPSDMD Provinsi Jawa Tengah menyampaikan "Tag line menjadikan BPSDMD Prov.Jateng sebagai Jateng Coorporate University". Beliau melanjutkan "Jateng SMART dengan melahirkan tiga pilar yaitu BKD Prov. Jateng, Biro Orpeg, dan BPSDMD Prov. Jateng."

Wisnu Zahro menambahkan "Administrasi kepegawaian harus valid & up to date, serta jika ASN mau memiliki kompetensi harus ada sertifikasi sehingga akan terbentuk pelayanan publik yang cepat dan murah harus terealisasi dan perlu ada peningkatan yang lebih baik."