Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/bpsdmdjateng/public_html/v1/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Pemerintah Kab. Kendal : Diklatpim Tingkat IV Angkatan XCIII

Kendal. Sekretaris Daerah Kabupaten Kendal - Ir. Bambang Dwiyono, MT membuka secara resmi Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XCIII (93) yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Kendal dengan BPSDMD Provinsi Jawa Tengah pada hari Rabu 23 Maret 2017 di Aula Sanggar Kegiata Belajar (SKB) Cepiring, Kendal. Dalam kesempatan tersebut, Sekretaria Daerah Kabupaten Kendal menyampaikan bahwa penyelenggaraan diklat kepemimpinan merupakan bagian integral dari pengembangan Aparatur Sipil Negara (ASN), yang wajib diikuti oleh pejabat struktural yang belum mengikuti diklat kepemimpinan.

Diklatpim Tingkat IV Angkatan XCIII ini diikuti 30 pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal dan akan diselenggarakan dalam 5 (lima) tahapan, Tahap I - On Class : Diagnosa Kebutuhan Perubahan, Tahap II - Off Class : Membangun Komitmen Bersama, Tahap III - On Class : Merancang Perubahan dan Membangun Tim, Tahap IV - Off Class : Laboratorium Kepemimpinan dan Tahap V - On Class : Evaluasi.

Upacara pembukaan diklat di hadiri oleh Kepala Bidang Peningkatan Kompetensi Manajerial BPSDMD Provinsi Jawa Tengah - Drs. David  Budi Hantoro, MM dan para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Kendal menyampaikan harapannya bahwa pelaksanaan diklat pola baru harus lebih menekankan kualitas, bukan lagi menekankan dari sisi kwantitas, serta kepada peserta diminta untuk mampu meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Pejabat struktural harus memiliki keahlian dan inovasi baru dalam setiap kerja dan karyanya, diharapkan pula bisa menjadi pemimpin-pemimpin baru untuk perubahan, dan bisa menjadi agen perubahan.