Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/bpsdmdjateng/public_html/v1/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Pemerintah Kab. Jepara : Diklatpim Tk. IV Angkatan XCV

Jepara. Bupati Jepara yang diwakili Sekretaris Daerah – Ir. Sholih, MM secara resmi membuka Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XCV (95) pada hari Senin 3 April 2017 yang merupakan penyelenggaraan kerjasama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Jepara.

Dalam upacara pembukaan yang diselenggarakan di Pendapa kabupaten Jepara tersebut, Sekda Kabupaten Jepara menyampaikan dalam sambutannya bahwa diklatpim merupakan ajang untuk mengasah pola pikir, mindset dan niat dalam melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) agar para aparatur pemerintahan bisa memberikan kontribusi maksimal kepada organisasi pemerintahan.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dalam sambutan yang dibacakan Kepala Bidang Sertifikasi, Kompetensi dan Penjaminan Mutu - Andi Suryanto, S.STP, M.Si  berpesan bahwa diklat bukan sekedar upaya pemenuhan syarat administrasi yang bersifat rutin belaka, tetapi diklat harus dimaknai sebagai program besar dalam pencapaian reformasi birokrasi.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Jepara Abdul Syukur menyampaikan bahwa Diklatpim Tk. IV Angkatan 95 ini dilaksanakan sampai 4 Agustus 2017 bertempat di Kampus Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan UNDIP Semarang yang berlokasi di Telukawur Jepara dan peserta nantinya akan diasramakan.