Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/bpsdmdjateng/public_html/v1/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Pemerintah Kab. Demak : Diklatpim Tingkat IV Angkatan XCIX

Cilacap. Wakil Bupati Demak -  H. Joko Sutanto secara resmi membuka Diklatpim Tingkat IV Angkatan XCIX (99) Kerjasama antara BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dengan Pemerintah Kabupaten Demak yang diikuti 30 pejabat eselon IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak pada hari Selasa 18 April 2017.

Dalam upacara pembukaan yang diselenggarakan di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Buyaran, Karangtengah - Kabupaten Demak. Wakil Bupati menyampaikan bahwa Peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Demak  mutlak diperlukan. Diklatpim seperti ini sangat penting agar kualitas SDM pegawai kita terus meningkat. PNS dituntut lebih kreatif dan inovatif. Dengan Diklatpim dapat menjadi bekal bagi yang bersangkutan dalam menghadapi tantangan yang lebih besar dalam dunia birokrasi dimasa mendatang. Melalui Diklatpim ini pula, kemampuan PNS akan teruji kinerjanya.

Upacara Pembukaan turut dihadiri Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Sekretaris - Drs. Budi Santoso, MM serta Asisten II - Windu Sunardi, dan Asisten III - Agus Supriyanto.