Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/bpsdmdjateng/public_html/v1/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Menggali Inovasi di Daerah : Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tk. III Angkatan 30 di Padang Sumatera Barat

Padang - Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan 30 yang diselenggarakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah melakukan kegiatan Benchmarking (20/04). Benchmarking merupakan rangkaian kegiatan dari Diklat Pola Baru yang diterapkan di BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. Benchmarking Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan 30 dilakukan di Padang Provinsi Sumatera Barat. Rombongan Benchmarking terdiri dari 40 peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan 30, dipimpin oleh Sekretaris BPSDMD Provinsi Jawa Tengah -Drs. Budi Santoso, MM-, serta perwakilan Widyaiswara -Yatno Isworo dan Wahyu Kusno-.

Pelaksanaan Benchmarking diawali dengan penerimaan rombongan di BKPSDM Kota Padang, Sumatera Barat. Kepala BKPSDM Kota Padang -Habibul Wadi- menerima Rombongan Benchmarking di ruang pertemuan. Sekretaris BPSDMD Provinsi Jawa Tengah sebagai pimpinan rombongan menjelaskan maksud dan tujuan pelakanaan Benchmarking. Acara selanjutnya adalah diskusi dengan narasumber dari Disdukcapil dan Kecamatan Padang Barat Provinsi Sumatera Barat. Moderator pada diskusi adalah perwakilan Widyaiswara -Yatno Isworo dan Wahyu Kusno-. Kegiatan dilanjutkan dengan observasi lapangan, dimana para rombongan benchmarking mengamati dan melihat secara langsung kejadian di lapangan.