Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/bpsdmdjateng/public_html/v1/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Kunjungan Kerja Pusdiklat Pengembangan SDM Kementerian Keuangan RI : Penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan Tingkat II

Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Penjaminan Mutu Menyambut Rombongan Benchmarking dan Menyampaikan Selayang Pandang BPSDMD Provinsi Jawa Tengah

 

Semarang - Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah menerima tamu kunjungan dari Pusdiklat Pengembangan SDM Kementerian Keuangan RI, Rabu (19/04). Rombongan benchmarking yang berjumlah 4 orang disambut langsung Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Penjaminan Mutu -Andi Suryanto, S.STP, M.Si.- di ruang alamanda BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. Selain itu, para Kabid dan Kasubid BPSDMD Provinsi Jawa Tengah berkesempatan hadir dan bergabung. Penyambutan selamat datang disampaikan Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Penjaminan Mutu. Kunjungan kerja yang dilakukan Pusdiklat Pengembangan SDM Kementerian keuangan ke BPSDMD Provinsi Jawa Tengah merupakan kali pertama.

Rombongan Pusdiklat Pengembangan SDM Kementerian

 

Maksud dan tujuan benchmarking yaitu mengetahui penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan Tingkat II yang diselenggarakan BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. Mulai dari perencanaan, penyiapan berkas2 sampai dengan pasca diklat menjadi fokus utama rombongan benchmarking Pusdiklat Pengembangan SDM Kementerian.

Susunan acara penerimaan benchmarking diawali dengan penyampaian selayang pandang/profil BPSDMD Provinsi Jawa Tengah oleh Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Penjaminan Mutu. Dilanjutkan dengan penyampaian maksud dan tujuan rombongan benchmarking. Acara terakhir adalah diskusi / tanya jawab terkait dengan maksud dan tujuan rombongan Pusdiklat Pengembangan SDM Kementerian. Pertanyaan satu demi satu telah dijawab masing-masing Kepala Bidang dan Kasub. Kegiatan Benchmarking diakhir dengan kujungan lapangan / melihat secara langsung saran dan prasarana yang digunakan peserta diklat kepemimpinan tingkat 2 dan widyaiswara BPSDMD Provinsi Jawa Tengah.