Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/bpsdmdjateng/public_html/v1/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah terima Tim Visitasi dan Verifikasi Badan Publik

Semarang. Dalam rangka pemeringkatan tata kelola keterbukaan informasi publik tahun 2017, BPSDMD Provinsi Jawa Tengah menjalani presentasi terbuka yang dihadiri oleh Tim Penilai dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah yang terdiri dari Direktur Lembaga Perhimpunan PATTIRO (Pusat Telaah dan Informasi Regional) Semarang - R. Widi Nugroho, Perwakilan dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah serta menghadirkan perwakilan dari Akademisi : Lektur FE Universitas Negeri Semarang - Dr. Agung Yulianto, M.Si dan DPP FNI KEUBA KSBSI Semarang - Niken Pramudyorini, S.Pd, MH.

Disamping, seluruh Tim Pelaksana PPID Pembantu dan Pejabat Struktural dilingkungan BPSDMD Provinsi Jawa Tengah turut hadir mendukung kegiatan yang dimulai pada pukul 13.00 WIB tersebut di Ruang Rapat Alamanda Jl Setiabudi 201 A Semarang.

Acara Presentasi tata kelola keterbukaan informasi publik dibuka oleh Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah - SP Andriani S, SH yang menyampaikan bahwa BPSDMD Provinsi Jawa Tengah siap untuk melakukan presentasi terbuka sekaligus siap menerima kunjungan Tim KI Provinsi Jawa Tengah dalam rangka verifikasi Self Assesment Quesioner yang telah dikirim pada bulan September 2017.

Dalam sesi pertama, Sekretaris BPSDMD Provinsi Jawa Tengah - Drs. Budi Santoso, MM selaku PPID Pembantu menyampaikan presentasi dihadapan audiens selama kurang lebih 30 menit, diteruskan dengan sesi diskusi.

Selanjutnya pada sesi kedua, Tim Verifikator dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah melakukan verifikasi SAQ yang dilakukan di Ruang Layanan Informasi selama kurang lebih 60 menit.

Pada sesi terlahir dilakukan penandatanganan Berita Acara Visitasi dan Verifikasi Faktual SAQ.