Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/bpsdmdjateng/public_html/v1/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

 

 

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 91 Diikuti 40 Orang

Semarang - Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 91 secara resmi diselenggarakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah, Selasa (21/03). Pelaksanaan upacara pembukaan diklat tersebut berjalan dengan lancar yang bertempat di Balai Sanan Widya Praja BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. Sekretaris -Drs. Budi Santoso, MM- yang mewakili Kepala BPSDMD secara resmi membuka penyelenggarakan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 91. Tamu undangan yang hadir merupakan kepala OPD dari masing-masing Instansi pengirim.

Laporan penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XCI disampaikan oleh Kasubbid  Pengembangan Kompetensi Kepemimpinan Jabatan Pengawas dan Pelatihan Prajabatan -Andik Arif Asyafi'i, SH, MM-. Dalam laporan penyelenggara disampaikan bahwa peserta yang mengikuti DIklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XCI berjumlah 40 orang. Dalam proses pembelajaran sebagai fasilitator adalah WIdyiswara BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dan Para Pakar/ Praktisi yang berkompeten. Sarana dan Prasarana yang digunakan dalam mendukung proses pembelajaran/ penyelenggaraan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XCI adalah kampus pendidikan Merbabu dan kampus pendidikan Sindoro.

Sambutan Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah disampaikan Sekretaris,  Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah menitipkan pesan yang ditujukan kepada seluruh peserta diklat bahwa jadikan diklat sebagai media/tempat menambah kompetensi dan ikuti kegiatan dengan hati senang serta ciptakan inovasi-inovasi yang menunjang jalannya pemerintahan di Jawa Tengah.

 

 

Instagram Block - User Block