Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/bpsdmdjateng/public_html/v1/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Diklat Kepemimpinan Tingkat 4 Angkatan 100: Ciptakan Inovasi-Inovasi Baru

Semarang - Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 100 telah resmi diselenggarakan di BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. Penyelenggaraan Diklat tersebut akan diikuti 40 orang dari Pemerintah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah. 40 peserta diklat tersebut akan menjalani proses pembelajaran di kampus merbabu dan sindoro (gedung bundar). Upacara pembukaan dihadiri kepala OPD pengirim peserta diklat dan para kasubid dan kabid BPSDMD Provinsi Jawa Tengah. Upacara pembukaan berlangsung dengan baik dan dibuka oleh Sekretaris BPSDMD Provinsi Jawa Tengah bertempat di Balai Sasan Widya Praja.

Pengalungan tanda peserta oleh Sekretaris BPSDMD Provinsi Jawa Tengah

 

Pelaksanaan upacara pembuka diawali dengan penyampaian laporan penyelenggaraan oleh Kasubid Pelatihan Pembentukan Jabatan Fungsional - Dra. Henny Koesdyantini, M.Si. -. Dilanjutkan dengan janji peserta yang dibacakan seluruh peserta diklat.

Laporan Penyelenggaraan Diklat disampaikan Kasubid Pelatihan Pembentukan Jabatan Fungsional

 

Sekretaris BPSDMD Provinsi Jawa Tengah menyampaikan sambutan dan memberikan motivasi untuk para peserta diklat. "Diklat jangan dibuat beban karena dapat merugikan diri sendiri, untuk itu jadikan diklat sesuatu yang menyenangkan sehingga akan berjalan dengan baik. Para peserta Diklat Kepemimpinan khususnya Tingkat IV Angkatan 100 diharapkan banyak menciptakan inovasi-inovasi baru dalam proyek perubahan yang disusun dan diterapkan di OPD masing-masing. Inovasi-inovasi yang tercipta nantinya dapat membantu kinerja dan semakin memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat."

Sekretaris BPSDMD Provinsi Jawa Tengah menyampaikan sambutan