Error message

Notice: Undefined offset: 1 in counter_get_browser() (line 70 of /home/bpsdmdjateng/public_html/v1/sites/all/modules/counter/counter.lib.inc).

Blogs

Pengumuman

Dibutuhkan beberapa penjaga stan untuk Pameran PRPP,

Syarat :

  • Wanita single menarik
  • Usia 20 s/d 25 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK

Lamaran Lengkap :

  • Surat Lamaran
  • Curriculum vitae
  • Foto copy Ijazah Terakhir
  • Foto copy KTP
  • Pas Foto berwarna ukuran 3x4 1 lbr
  • Pas Foto berwarna ukuran 4x6 1 lbr
  • Foto Full Badan Berwarna 1 lbr

dikirim via pos ke Kantor BPSDMD Provinsi Jawa Tengah.

Alamat : Jalan Setiabudi 201 A Semarang.

 

Kalian para CPNS ini harus mampu menjadi “ASN Jaman Now”

Semarang. Kementerian Hukum dan HAM mempunyai heterogenitas tugas fungsi. CPNS Kementerian Hukum dan HAM harus tahu dan paham peran strategis yang dimiliki Kementerian Hukum dan HAM. Harus tahu visi utamanya adalah memberikan “Kepastian Hukum”, sehingga kompetensi yang akan dibangun pada Latsar CPNS Golongan II dan III adalah kompetensi ASN sebagai yang mampu melayani masyarakat secara profesional, akuntabel, sinergis, transparan dan inovatif, serta mampu menegakkan hukum sebagai panglima dan menjaga tegaknya supremasi hukum.

Sekda Pangandaran : Terima OL Diknis Manajemen Penanggulangan Bencana

Pangandaran, 17 Apri 2018. Bertempat di Ruang Rapat SETDA Kabupaten Pangandaran, 35 peserta Diklat Teknis Manajemen Penanggulangan Bencana yang sedang menjalani observasi lapangan diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran – Mahmud, SH, MH yang didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Pangandaran Jawa Barat – Dr. Drs. Nana Ruhena, MM

30 Peserta Kewirausahaan bagi Penyuluh Pertanian Belajar dari Komunitas Ngawi Organic Center, Ngawi

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Pengembangan Kompetensi Jabatan Fungsional selaku penyelenggara Diklat Kewirausahaan bagi Penyuluh Pertanian melakukan kegiatan Observasi Lapangan. Observasi Lapangan Diklat Kewirausahaan bagi Penyuluh Pertanian menentukan lokasi di Komunitas Ngawi Organic Center (KNOC), Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Senin, 26/03).

Penertiban dan Penegakkan Perda menjadi fokus OL Pelatsar PolPP 150 JP

Surabaya. BPSDMD Provinsi Jawa Tengah melalui Bidang Pengembangan Kompetensi Jabatan Fungsional pada tanggal 19 s.d 22 Maret 2018 menyelenggarakan Observasi Lapangan Pelatihan Dasar Satuan Polisi Pamong Praja Pola 150 Jam Pelajaran. Observasi Lapangan yang diikuti oleh 30 polisi pamong praja dilingkungan Pemeirntah Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten/kota di Jawa Tengah tersebut mengambil lokus di Kantor Satpol PP Kota Surabaya Jl. Jaksa Agung Suprapto No.6, Ketabang, Genteng Surabaya.

35 ASN jalani Observasi Lapangan Pelatihan Teknis Manajemen Lalu LIntas

Sebanyak 35 peserta Pelatihan Teknis Manajemen Lalu Lintas sejak tanggal 19 Maret s.d 22 Maret 2018 menjalani observasi lapangan di Kota Surabaya. Adapun lokus observasi lapangan ini adalah Dinas Perhubungan Kota Surabaya. Rombongan Observasi Lapangan dipimpin oleh Kasubid Pengembangan Kompetensi Teknis Inti - Dra. Rika Widjayanti, M.Hum yang didampingi oleh Widyaiswara BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dan Tim dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah.

Pages